Unknown
Sejauh yang saya tahu, semua hal yang diberikan adalah memberi cinta. Tetapi ada bahan lain tentang mencintai. Contohnya, saat kita membiarkan seseorang mengubah mereka, itulah yang disebut kita memberi cinta. Saat kita peduli bahwa seseorang dapat menangani hidup kita, dan bertindak sesuatu hal itu, kita memberi cinta.

Saat kita melepaskan dan membiarkan orang lain untuk belajar dan tumbuh tanpa perasaan terancam, itu memberi cinta. Berapa hubungan yang anda ketahui seperti itu ?

Apa yang seringkali kelihatan seperti cinta terkadang itu keperluan. Seperi dikatakan Rollo May di Man's Search for Himself," Cinta itu biasanya memberi, maka itulah yang paling sulit untuk ditipu."

Jika seseorang penerima, mereka biasanya mengisi tujuan hidup anda, dan mereka berhak akan rasa terima kasih anda. Saat anda bertindak seperti orang dewasa yang memberi, rasa takut anda pasti akan menghilang ... anda menyadari bahwa anda bermanfaat.

George Bernard Shaw meringkasnya dengan indah dengan kutipan berikut. Membaca kutipan ini setiap hari akan sangat membantu anda untuk menaruh segala sesuatu sesuai prespektif dan memberi kekuatan untuk berpindah sesuai rasa takut, sehingga anda dapat bermanfaat bagi dunia :
inilah kebahagiaan sesungguhnya dalam hidup, rasa berguna untuk suatu tujuan yang dikenali diri sendiri, sebagai orang yang bermanfaat, rasa tumbuh secara alami dan bukan seperti makhluk egois yang sering mengeluh dan menangisi dunia yang tak membuat ia bahagia

Kita milik semua komunitas dan ssepanjang hidup kita, ini adalah eksklusif kita untuk melakukan apa yang kita bisa.

Saya ingin menjadi orang yang berguna sampai saya mati, semakin sulit pekerjaan saya, semakin hidup saya.

Saya memuji hidup. Hidup bukanlah lilin yang pendek buat saya. Ini adalah senter yang sangat menakjubkan yang harus saya pegang saat itu dan saya ingin membuatnya seterang mungkin sebelum saya menyerahkannya pada generasi masa depan.

Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets