Unknown
Deal atau kesepakatan dalam membuat kesepakatan adalah juga sebuah singkatan dari proses menjadi anggota Orang Kaya Baru. Langkah-langkah dan strategi-strateginya bisa digunakan dengan hasil-hasil yang luar biasa entah anda seorang karyawan atau seorang wirausahawan. Berikut adalah proses selangkah demi selangkah yang akan anda gunakan untuk menciptakan kembali diri sendiri :
D untuk Definition atau Definisi
menjungkirbalikkan akal sehat yang keliru dan memperkenalkan aturan-aturan dan tujuan-tujuan permainan barunya. Hal ini menggantikan asumsi-asumsi yang merugikan diri sendiri dan menjelaskan konsep-konsep seperti kekayaan relatif dan eutress. Siapa saja OKB itu dan bagaimana mereka broperasi? Bagian ini menjelaskan keseluruhan resep rancangan gaya hidup hal-hal yang mendasar sebelum kita menambahkan ketiga unsurnya.
E untuk Elimination atau Eliminasi
mematikan asumsi usang tentang manajemen waktu sekali untuk selamanya. Hal ini menunjukkan bagaimana persisnya saya menggunakan perkataan seorang ekonom Itali yang sering terlupakan untuk mengubah jam kerja 12 jam menjadi jam kerja 2 jam ... dalam waktu 48 jam. Tingkatkan hasil-hasil per jam anda sepuluh kali atau lebih dengan teknik-teknik OKB konterintuif untuk mengembangkan ketidaktahuan selektif, mengembangkan diit rendah informasi, dan pokoknya mengabaikan hal yang tidak penting. Bagian ini menyediakan yang pertama dari ketiga unsur rancangan gaya hidup mewah : waktu.
A untuk Automation atau Otomasi
menempatkan arus kas pada pilot otomatis dengan menggunakan arbitrase geografis, mensubkontrakkan, dan aturan-aturan tanpa keputusan. Mulai dari memberikan tanda kurung hingga rutinitas OKB yang ultra sukses, semuanya ada disini. Bagian ini menyediakan unsur kedua dari rancangan gaya hidup mewah : pendapatan.
L untuk Liberation atau Pembebasan
adalah pernyataan tertulis tak menetap bagi mereka yang cenderung berpikir global. Konsep pensiun-pensiun mini diperkenalkan, seperti juga halnya cara-cara pengendalian jarak jauh tanpa cacat serta meluputkan diri dari boss. Pembebasan bukanlah tentang perjalanan murah ; melainkan tentang selamanya memutuskan ikatan yang mengurung anda pada sebuah lokasi tunggal. Bagian ini mengantarkan unsur ketiga sekaligus terakhir untuk rancangan gaya hidup mewah : mobilitas.
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets