Unknown
Kekuatan yang dimiliki masing-masing orang berbeda, bergantung pada sejarah hidupnya, usia serta banyak faktor lainnya... Terkadang saat tantangan datang menghadang, kita merasa takut menghadapinya karena merasa lemah, tidak punya kekuatan serta keberanaian. Jadi saya menyajikan tujug cara berikut dalam menemukan kekuatan diri Anda. This is it....
1. Hindari untuk menyalahkan pihak luar jika Anda sedang merasa buruk terhadap hidup Anda. Karena tak ada suatu apapun yang dapat mengendalikan pikiran atau tindakan Anda selain diri Anda sendiri.
2. Hindari menyalahkan diri sendiri karena tidak dapat mengendalikan sesuatu. Percayalah dan tanmakan bahwa Anda sudah melakukan sebaik mungkin dan Anda sedang dalam perjalanan untuk menemukan kekuatan Anda.
3. Selalu waspada kapan dan dimana Anda berperan sebagai korban, pelajari semua petunjuk yang memberitahu bahwa Anda tidak bertanggungjawab atas Anda sendiri, Anda miliki, lakukan, rasakan.
4. Biasakan diri Anda dengan musuh terbesar Anda, Kotak Bicara (suara hati). Gunakan latihan dengan sahabat internal dalam diri Anda yang penuh cinta.
5. Temukan semua halangan yang membuat Anda mandek/stagnant. 
6. Tentukan apa yang Anda inginkan dalam hidup dan berbuatlah sesuatu. Berhenti menunggu seseorang datang untuk memberitahu Anda, karena butuh waktu yang lama untuk itu.
7. Perhatikan semua pilihan yang Anda miliki, baik tindakan maupun perasaan, dalam situasi apapun yang akan mungkin terjadi pada Anda. Pilihlah jalan yang akan menyumbangkan kontribusi besar bagi perkembangan Anda.

Oke....silahkan diperhatikan baik-baik, semoga bermanfaat. Good Luck... 
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets