Unknown
Setiap orang memiliki ketakutan akan hal-hal tertentu dalam hidupnya, sebagian dari mereka berhasil mengalahkan rasa takut itu dan bangkit dengan perasaan puas yang teramat karena berhasil mengatasi ketakutan yang selama ini mengikutinya. Tetapi, rasa takut memilki kebenaran yang tidak mungkin dirubah ataupun berubah... apakah itu??? okee... berikut ulasannya.
1. Rasa takut tidak akan pernah hilang sepanjang kita masih hidup dan berkembang. Kenapa demikian? Karena sebagai manusia normal, ketika kita berhasil memenjarakan rasa takut yang sebelumnya mengusik maka akan datang lagi ketakutan akan hal lain yang sebelumnya belum terfikir oleh kita karena kita terlalu sibuk mengamati ketakutan yang sebelumnya.
2. Satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa takut adalah terus berjalan ... dan melakukannya, karena suatu saat jika kita telah terbiasa kita akan mampu mengendalikan situasi tersebut tanpa rasa takut lagi.
3. Satu-satunya cara untuk merasa lebih baik tentang diri sendiri adalah terus berjalan ... dan melakukannya, karena dengan begitu kita akan mempercayai kekuatan yang ada dalam diri kita tanpa perlu mengandalkan orang lain lagi.
4. Bukan hanya saya yang merasa takut jika saya memasuki sesuatu yang baru, tetapi semua orang. Artinya kita memanusiawikan diri kita sendiri, tidak perlu merasa kita tidak sempurna karena punya rasa takut.
5. Melawan rasa takut itu tidak lebih menakutkan daripada hidup dengan rasa takut terpendam yang muncul dari mengasihani diri sendiri.
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets