Unknown

Dirimu memang pantas untuk dihargai

Setiap dari kita tentu pernah melakukan kesalahan yang besar, kita sering tidak bisa memaafkan diri kita sendiri karena mungkin kita menganggap bahwa diri kita ini terlalu buruk. Padahal, sebenarnya manusiawi saja kalau kita mengecewakan diri dalam hidup ini. Semua hal tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita, banyak hal yang justru kita inginkan berjalan mulus malah sebaliknya.

Kita tidak dapat menolak takdir yang datang, yang dapat kita lakukan adalah menerimanya. Karena dengan menerima diri kita sendiri berarti kita dapat menerima hidup dan menikmatinya tanpa harus meratapi ketimpangannya dengan hati kita. Menunjukkan bahwa diri kita adalah orang yang kuat, kuat mengubah perasaan yang buruk menjadi lebih lebih dan lebih baik lagi. Terserah dunia mau memperlakukan kita seperti apa hanya diri kita yang dapat membuat semuanya terasa baik-baik saja. Bukankah begitu???

Bagaimana orang lain bisa menghargai kita, jika diri kita saja tak mampu untuk itu? untuk bisa dihargai kita harus menunjukkan pada dunia seberapa layak diri kita ini untuk mendapatkan penilaian lebih. Tidak perlu menjadi berbeda dari biasanya, cukup dengan senyum puas yang terpampang di wajah. Saya yakin orang lain akan turut tersenyum pada Anda, orang lain akan merasakan energi positif yang menaungi diri Anda. Jadi tidak akan ada alasan untuk menganggap Anda buruk.

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya adalah selalu ciptakan mood cemerlang setiap hari dalam kondisi dan situasi apapun. Hal itu akan membantu Anda untuk selalu bisa menerima hidup tanpa perlu menyesalinya terlalu lama. Cukuplah hal-hal buruk itu sebagai pengalaman yang berharga dalam hidup, mengingatnya hanya akan menyakiti perasaan kita dan membuka kembali luka lama.
Oke... terus semangat dan positive thingking... we'll be better
See you :-)
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets