Unknown

Mengatakan YA  bukan berarti kita menyerah

Kita tidak dapat mengendalikan dunia, tetapi kita dapat mengendalikan reaksi kita terhadap dunia. Saya rasa, kita mulai melihat bagaimana katakan YA pada ALAM SEMESTA dapat berhasil, tidak hanya untuk mengurangi rasa takut pada diri kita, tetapi lebih untuk menciptakan arti dalam hidup.

Mengatakan YA pada segala hal tidak berarti menerima segala hal. Jika kita menerima segala hal, maka kita tak akan bertindak untuk mengubah hal-hal yang salah dengan dunia ini. Artinya adanya kemungkinan untuk mengubah atau mempengaruhi perubahan itu sendiri.

Kita mungkin akan mengatakan TIDAK pada situasi yang tengah kita hadapi, tetapi YA itu berarti mengiYAkan kemungkinan apa yang ditawarkan perkembangan diri kita. Jika kita percaya suatu situasi dalam hidup yang kita alami itu tidak ada harapan lagi, maka kita pasti hanya akan duduk diam dan membiarkan diri kita hancur.


Inti dari semuanya adalah mengatakan ya berarti bangkit dan bertindak sesuai kepercayaan bahwa kita dapat menciptakan arti dan tujuan dalam apapun yang diberikan hidup. 
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets