Unknown

Ku punya cerita

Aku ingin mengukir sebaik-baik cerita, meski mungkin lebih singkat dari kebanyakan orang tapi aku akan membuatnya berharga. Menikmati setiap detik yang tidak akan mungkin pernah kembali lagi.
Aku adalah orang istimewa yang beruntung, sebab dapat menjalani peran ini sampai sejauh ini. Peran yang orang lain belum tentu bisa dan mau menjalaninya. Peran sebagai gadis dengan fisik yang nampak sehat namun tidak demikian. 

Semuanya dimulai tepat sekitar 2 tahun lalu, saat usiaku menginjak 17 tahun. Ada yang bilang kalo saat 17 tahun adalah saat yang paling membahagiakan dalam hidup, tapi nampaknya hal itu tidak berlaku padaku saat itu. Aku mendapatkan kejutan tak terduga bahkan mungkin kado tersurprise begitu, aku divonis terjangkit ASD. Bahasa umumnya sih penyakit jantung bawaan. Sempat bingung juga bisa dapat nih penyakit dari siapa, eh ternyata setelah diruntut ketemu juga, dari nenek. 

Mengetahui hal itu panik pasti, bingung juga, dan kelabakan banget mencari tempat berobat. Dari mulai rutin ngapelin RSD Jombang sampai kunjungan rutin ke RS Dr. Soetomo Surabaya. Sudah tidak terhitung lagi berapa biaya yang dikucurkan ortu saat itu. Tapi, ya pastinya semua bisa nebak apa yang terjadi ? masih tetap begitu saja. Maksudnya, belum ada perubahan apapun meski aku sempat berbaring dimeja operasi yang menakutkan itu. Mencoba menenangkan diri disaat seperti itu ternyata lebih sulit dari teori, segala hal positiv coba kupikirkan namun yang terbayang adalah monster yang akan membawaku kembali ke Allah.
Hal yang masih aku ingat betul adalah saat, eco lewat mulut. Hehm ... rasanya nafas cuma tinggal ditenggorokan. Sesuatu besar dimaksukkan kemulut, mau meronta atau berteriak tampaknya tak mungkin, betapa tidak, ada sekitar delapan orang yang tengah memegangku erat. Obat bius yang disuntikkan padaku tak mampu membuatku kalah, meski sayup-sayup aku melihat banyak orang.

Ya ... karena banyak hal menakutkan terjadi padaku saat di RS, jadi aku agaknya fobia ringan dengan RS. Oleh karenanya, aku memutuskan untuk berhenti berobat ke RS, aku milih berobat alternatif aja. 
Mungkin ada saran pengobatan yang bisa aku coba. Sekian ya !!! :-)

Semua orang punya cerita perjuangan hidupnya masing-masing yang mungkin bisa menginspirasi orang lain. Ayo tuliskan ceritamu. Apa ceritamu ??
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets