Unknown


PPC adalah istilah program bisnis online di internet yang membayar setiap anggotanya untuk setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada web atau blog member yang terdaftar. Sedangkan Google Adsense adalah layanan PPC dari Google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada web atau blog mereka. setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemasang iklan (pemilik web) akan mendapat komisi dari Google. Hanya cukup dengan mengeklik saja (klik dari pengunjung), otomatis kita sebagai publisher (pemilik web) Adsense, akan mendapatkan sejumlah komisi yang nilainya diperhitungkan dan besarnya telah ditentukan sebelumnya oleh advertiser (pihak yang beriklan).

Kenapa Google Adsense membayar kita ?
Penjelasannya sangat mudah. Setiap visitor atau pengunjung yang mengeklik iklan yang dipasang di web kita maka Google akan mendapat bayaran dari pemasang iklan (advertiser), dan dari itulah Google mendapat pemasukan untuk membayar kita.

Bagaimana cara kita dibayar ?
Dikirimkan via cek ke berbagai negaratermasuk Indonesia. Cek ini akan dikirimkan apabila saldo kita di akun Google Adsense telah mencukupi. Google Adsense memiliki sistem tertentu bilamana cek tersebut sudah saatnya dikirimkan atau tidak kepada membernya.

Berapa kita akan dibayar ?
Setiap iklan memiliki tarif yang berbeda-beda dalam pembayaran komisinya. Sayangnya sampai saat ini Google belum memberikan penjelasan tentang hal ini. tapi yang pasti jumlah komisi kita sebanding dengan klik visitor yang terjadi pada iklan yang kita pasang. Makin banyak klik terjadi maka makin besar komisi yang akan kita dapat.

Sukses dalam PPC -  Google adsense
Mungkin Anda bertanya-tanya Bagaimana caranya banyak komisi dari program ini ? Jawabannya mudah saja, usahakan supaya banyak pengunjung ke situs Anda. Makin banyak pengunjung maka makin besar kesempatan iklan yang Anda pasang diklik oleh visitor. Selain itu, letakkan iklan ditempat yang mudah untuk terlihat visitor.

Anda tertarik untuk bergabung ?
Bagus, awal yang benar-benar baik untuk belajar bisnis online tentang PPC dimulai dari Google Adsense. Untuk bergabung dengan Google Adsense caranya mudah. Cukup bermodal sebuah blog dan kita sudah dapat langsung memulai bisnis online tanpa perlu pengalaman sebelumnya.
Cukup mudah dan sangat menarik, bukan ?
Kenapa Anda tidak mencobanya, toh tidak akan rugi jika Anda gagal. Justru akan menambah pengalaman Anda berbisnis didunia maya. Segera pergi ke situs http://www.google.com/adsense untuk Sign Up Now.
Semoga bermanfaat bagi siapapun yang ingin mulai bisnis online gratis, tunggu postingan selanjutnya !!! :-)



0 Responses

Posting Komentar


widgets