Unknown


1.      Isi atau Materi
Isi atau materi dari web atau blog milik kita. Materi adalah poin utama dalam kesuksesan berbisnis online. Sesuaikan materi web dengan bisnis yang ditekuni. Misalkan kita bisnis jual beli produk kesehatan, maka buatlah web yang membahas produk kesehatan. Bagaimana jika kita tidak berbisnis menjual produk atau affilasi, tetapi berbisnis paid review atau publisherseperti Adsense menggunakan web atau blog ? apakah materi juga harus diperhatikan ? tentu saja jawabannya IYA. Kita harus tetap membuat web yang memiliki materi yang menarik. Hal ini akan menjadi kesan pertama bagi orang yang melihat web atau blog kita. Dan pada akhirnya akan membuat mereka percaya kepada kita dan mau membeli atas rekomendasi kita dan juga akan membuat mereka kembali dan kembali lagi menuju web atau blog kita.
2.      Trafik
Trafik adalah ramainya pengunjung web atau blog kita. Semakin banyak jumlah pengunjung web atau blog kita, maka akan semakin baik. Setelah kita membuat web atau blog yang bagus, tentu kita perlu pengunjung untuk menghasilkan uang. Sebab merekalah yang akan mengeklik iklan yang kita tayangkan. Logikanya sederhana saja, dengan semakin banyak pengunjung web atau blog kita maka akan banyak orang yang kemungkinan akan membeli barang yang kita promosikan.
Jika kita mencari penghasilan dari PPC (pay per click), ini juga berarti akan semakin banyak orang yang akan mengeklik iklan pada web atau blog kita.
Untuk menaikkan trafik, tentunya kita harus menulis berbagai materi yang berkualitas. Dengan begitu orang-orang akan suka untuk membaca web atau blog kita dan akan kembali berulang kali untuk membaca lebih banyak lagi. Kita juga perlu rajin mengunjungi web orang lain, meninggalkan komentar dengan harapan kalau web atau blog kita akan dikunjungi balik.


0 Responses

Posting Komentar


widgets