Unknown
·         Apa itu bisnis online ?
Pertanyaan tersebut mungkin melintas di pikiran Anda ketika pertama kali membuka blog ini. Sebenarnya, sudah hampir semua orang mengetahui apa yang dimaksud bisnis online. Karena sejak booming beberapa tahun belakangan ini, bisnis online terus berkembang tanpa henti dan semakin banyak pula pihak yang ingin menyelami bisnis yang amat sangat tergantung pada koneksi internet ini. Tetapi masih ada jugayang belum paham karena umumnya mereka baru mengenal teknologi internet atau mulai tertarik dengan kegiatan bisnis internet.

Secara awam bisnis online dapat diartikan sebagai “sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang terkoneksi ke jaringan internet.” Perangkat komputer tersebut bisa PC dekstop, laptop, notebook, netbook, smartphone atau perangkat digital canggih lainnya. Lebih detailnya, bisnis online merupakan bisnis yang memanfaatkan jaringan internet. Jika kita memiliki sebuah komputer plus koneksi adalah modal yang sangat cukup untuk memulai sebuah bisnis online.

Unfortunately, meskipun bisnis online makin banyak pemiinatnya dan makin banyak ragamnya, namun tidak sedikit yang memandang sebelah mata. Bahkan ada juga yang bersentimen negatif serta belum berpikir untuk menjalankan bisnis online. Serta banyak pula yang menjudge bisnis online sebagai scam. Mengapa demikian ? apa yang salah ? ada beberapa penyebabnya, mereka umumnya terperangkap pada pikiran-pikiran berikut :
1.      Belum mengetahui peluang yang ada
2.      Memikirkan soal modal
3.      Masih bingung memulai dari mana
4.      Syarat-syaratnya
5.      Kelemahan serta kelebihan

Lalu bagaimana soal peluang, modal, sistem, syarat, dan hal-hal lain sebagainya ? semuanya akan dibahas pada postingan selanjutnya... J
0 Responses

Posting Komentar


widgets