Unknown

Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal



Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal – Melanjutkan cerita dalam postingan sebelumnya tentang “Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal” (yang belum baca silahkan dibaca dulu), kali ini saya akan ceritakan sedikit tentang langkah-langkah awal dalam memulai bisnis online.

Sering kali kita tidak percaya bahwa usaha atau bisnis bisa dimulai tanpa harus mengeluarkan modal dalam bentuk uang tunai. Modal pertama yang perlu dimiliki adalah “Cita-Cita” atau impian akan masa depan.
Cita-cita sangat penting dalam berbisnis online sebab dengan cita-cita akan mengarahkan kita kemana arah atau jalan yang akan ditempuh untuk mewujudkannya.

Terus apakah hanya dengan cita-cita kita bisa meraih apa yang diinginkan?
Bukankan berbisnis tanpa modal akan sulit untuk berkembang?

Sepertinya kita sepaham bahwa usaha yang dimulai dengan hanya bermodalkan cita-cita memang akan sulit untuk berkembang, untuk itu kita perlu melakukan beberapa tindakan untuk menunjang cita-cita supaya bisa cepat terwujud.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah “Mendapatkan Modal Tanpa Modal”, perlu diketahui dalam berbisnis online bahwa modal ada dimana-mana, selama kita mau berusaha dan tekun akan sangat mudah mendapatkan modal dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan modal, diantaranya :

Sobat bisa mengikuti program traffic exchange seperti EasyHits4U, dengan mengikuti program ini sobat bisa mendapatkan 1000 kredit dan $0.3 dari setiap 1000 surfing yang sobat lakukan, kredit sendiri bisa sobat gunakan untuk mendapatkan direct referral program yang sobat ikuti atau hanya untuk menambah jumlah kunjungan pada blog yang sobat buat untuk meningkatkan rank blog sobat.

Ini bukti hasil yang sudah saya dapat dari kegiatan surfing :


Berikutnya sobat bisa mengikuti beberapa program ptc atau mungkin puluhan ptc seperti yang dulu pernah saya lakukan  , menurut saya ini cara paling mudah untuk mendapatkan modal dengan cepat, dari satu program ptc saja dalam sebulan sobat bisa mendapatkan imbalan antara $1-$2, bagaimana kalau sobat mengikuti sampai puluhan program ptc? tentu akan semakin cepat mendapatkan modal seperti yang diinginkan, dengan cara ini juga sobat bisa menilai ptc mana saja yang wajib diikuti terus atau malah harus ditinggalkan.

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua program ptc baik untuk diikuti terus dan dikembangkan potensi penghasilannya, sebagian dari mereka cuma berusia beberapa bulan saja, mungkin adminya tidak serius dalam mengelola bisnisnya sehingga program ptc yang dikelolanya terpaksa harus tutup karena mengalami kerugian atau memang adminnya berniat tidak baik terhadap membernya (scam).

Beberapa ciri-ciri program ptc yang bisa diandalkan untuk diikuti terus diantaranya :
  • Instant Payment dan mendukung Paypal dan Payza sebagai alat pembayaran utama.
  • Forum Permissions, artinya siapapun diizinkan untuk melihat-lihat forum walaupun belum terdaftar sebagai member, tujuannya supaya sobat yang belum mendaftar bisa melihat-lihat dulu perkembangan dari program ptc tersebut.
  • Banyak feature sebagai jalan lain untuk menambah pemasukan selain dari klik iklan diantaranya Sewa Referral, AdPrize / ClixGrid / ProGrid, CrowdFlower Tasks dan Offers dan Sistem Affiliate.
  • Dukungan DDOS protected dan SSL (Secure Sockets Layer) untuk menjaga situsnya terkena dari serangan hacker
Beberapa program ptc yang mempunyai ciri-ciri tersebut diantaranya Neobux,Probux dan Clixsense yang wajib sobat ikuti.
0 Responses

Posting Komentar


widgets