Unknown

Who am I ???


Pertanyaan yang beberapa hari ini mengusikku. Siapa sebenarnya aku ? dan Seperti apa sebenarnya aku ini?
Aku yakin pasti hanya ada satu orang yang dapat menjawabnya, coba Anda tebak siapa ? Ya ... benar sekali, jawabannya adalah diri kita sendiri.
Aku adalah seperti apa yang kupikirkan, jika aku pikir kau bisa melakukannya maka pasti aku bisa melakukannya. Dan jika aku pikir aku akan berhasil maka aku akan berhasil. Maksudnya adalah, diri kita merupakan motivator terpenting dan paling kita percaya sebab diri kita adalah orang yang paling kenal serta tahu seberapa besar power (kemampuan) yang kita miliki.

Menjawab pertanyaan pertama tadi, Siapa sebenarnya aku ?
Aku adalah manusia biasa dengan kemampuan lebih, artinya aku sama dengan orang lain jadi aku juga mempunyai kesempatan yang sama dengan mereka. Namun, aku mempunyai kemampuan lebih, lebih untuk bersabar, bertahan, serta mengendalikan diri. 

Apa sebenarnya aku ? 
Aku adalah setitik warna dalam luasnya kanvas kehidupan, jika aku terus menorehkan titik-titik warnaku maka bukan tidak mungkin suatu saat dunia ini akan penuh oleh warnaku. Artinya, aku harus terus berusaha mencapai cita dan mimpiku walaupun banyak tantangan datang, karena suatu saat aku akan menjadi setitik warna yang berarti.

Jadi, bagaimana dengan Anda ? Siapa Anda sebenarnya ?
Label:
0 Responses

Posting Komentar


widgets